Senin, 16 Juni 2014

Exo-M (allkpop.com)


 – Keputusan keluarnya Kris dari boy band Korea Selatan, Exo membuat personel lainnya terkejut sekaligus sedih. Tak hanya menganggu aktivitas, hengkangnya Kris secara otomatis juga akan mengurangi jumlah personel Exo dari 12 personel menjadi 11 personel.
Kepada media di China, QQ (Tencent), seluruh personel Exo Mandarin (Exo-M) membeberkan harapan mereka yang ingin agar sang leadermembatalkan keputusannya. Semua personel Exo-M ingin agar Kris tetap berada di Exo dan kembali melanjutkan aktivitas bersama Exo.
Berikut tanggapan seluruh personel Exo-M terkait keinginan Kris keluar dari boy band bentukan SM Entertainment tersebut:
Lay : “Seluruh personel kami melakukan aktivitas dengan baik dan tidak ada masalah dengan agensi kami.”
Chen : : “Semua personel merasa peristiwa ini adalah keadaan yang sulit dan membuat hati kami terluka. Sangat menyedihkan bahwa kejadian ini terjadi sebelum konser yang selama ini kami impikan.”

Tao : “Membuat keputusan ini tanpa konsultasi di saat kami tengah menunggu tur dunia yang penting bagi kami adalah hal yang tidak bisa diterima. Tindakan yang buruk dan bisa dikatakan penghianatan.”
Xiumin: “Ini sangat membingungkan saat hal tersebut terjadi. Tapi saat-saat seperti ini, 11 anggota lainnya akan mempersiapkan konser dan kami berjanji pada penggemar kami akan selalu bersatu.”
Luhan : “Kami dengan 11 anggota berpikir dengan cara yang sama dan akan lebih fokus mempersiapkan konser kami. Kami berharap tidak akan ada sentimen dari publik yang berbahaya.”
Dikutip Allkpop, Sabtu (17/5/2014), status Kris yang belum jelas tak akan mempengaruhi aktivitas 11 anggota Exo lainnya. Mereka akan tetap mempersiapkan diri demi menyambut konser solo  yang akan diselenggarakan pada 23-25 Mei 2014 di Olympic Gymnasim, Seoul, Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar