Senin, 16 Juni 2014

Bahagia itu senderhana :)

Bahagiaku sederhana kok :) ada kamu yang nemenin udh menjadi kebahagian bagiku :D

~
Saat ini, yang sedang kurasakan adalah kebahagian :) yang bisa ku ucapkan hanya rasa terimakasih padamu
"terimakasih ya, hatiku tak lagi sedih karna kau hadir menemaniku saat ini"

Ehh.., saya hanya merasakan indahnya cinta anak remaja :) walaupun jarang banget ketemu :3 malah hamir nggak pernah ketemu berbulan bulan :'(
Tapi, walaupun jarak memisahkan tetap saja aku bisa bahagia krana hadirmu, walaupun kamu kadang cuek, ngeselin, jengkelin, tapi.. tetap aja aku bahagia bisa mengenal dan dekat denganmu

Kok bisa ya? aku juga bingung hahahaha..., ya sudahlah aku hanya bisa bilang
"jalani aja dulu fa"

eaak.., sekian deh kapan kapan lanjut lagi ceritanya yak :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar