Minggu, 23 Februari 2014

Tak Sejalan Dengan Keinginan -huft

Lulus SMP :) masa-masa yang mungkin kurang aku senangi :') namun, hal inilah yang terjadi dan aku memang harus menerimanya walau aku tak ingin, *eaak, dan mungkin ini adalah impian masa kecilku lulus SD, SMP lalu SMA namun, saat menjalani ini semua, sangat menyedihkan sekaligus membingungkan, karena disinalah beberapa harapan yang tak sejalan dengan keinginanku :(


-first of all :') setelah lulus SMP aku ingin sekali sekolah di SMKIT di Solo namun, aku kurang beruntung :(

-setelah itu gagal aku mencoba di SMAN 1Blitar namun, akupun kurang beruntung hanya karena mendapatkan nilai tes 83?! dan aku gagal :'( *nasib!

-dan mau tidak mau aku mengambil pilihan terakhirku di MAN Kota Blitar, :) senang rasanya karna aku di terima namun lewat tes hafalan *aseek

-beberapa hari kemudian, datanglah seoarang guru ke rumah saya sebut saja Bu Eriana :) beliau mengajak aku dan ortuku ke SMKN 3, awalnya aku bingung ternyata aku juga di suruh tes disitu *WOW. Huft...., keterima? keterima? he'eh jelas -_- dan akhirnya saya sekolah di SMKN 3 dengan hati yang awalnya tak suka, ragu, :3 namun, sekarang aku menjalaninya dengan happy :)) 

`BUSANA` --> Jurusan saya :))

-maunya long last sama AF eh, jadinya, emm... ya.. gitu deh.., :')

-inginku menjadi juara kelas dari 37 siswa tapi, aku malah dapat juara 4 :')




NB: ini adalah blog saya, jadi terserah aku mau nulis apa, ya kan?! *jadi curhat disini deh :#

FR
*eaak.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar