Minggu, 23 Februari 2014

Memories of FA !!! ^^

Awalnya hanya karena penasaran, menjadi sebuah ketertarikan.
Awalnya hanya iseng, menjadi sebuah keseriusan. Bingung dengan diriku, bingung apa yang sedang terjadi saat ini pada hati dan jiwaku *cielah
Baru tersadar, aku terkena firus itu kembali, firus anak remaja pada saat itu ya, sebut saja dengan "firus merah jambu"

Sempat tak percaya dan ragu, namun entah mengapa hati ini tak dapat berbohong, entah mengapa setiap ada ia selalu berdebar jantung ini, dan dapat merasakan kegelisahan hati ini, huh.., sebut saja AF :) lelaki yang aku dambakan, sebut saja seperti itu.

Singkat cerita setelah lulus SMP aku merasakan kebahagian itu -cinta- kebahagian yang baru pertama kali aku rasakan. Namun seiring waktu berjalan aku merasakan perubahan di antara kami :') namun sebenarnya hati ini masih tertuju kepadanya hanya saja, karna waktu dan takdir yang membuat kita memang harus berpisah dan tak akan bisa kembali seperti dulu, itu lah gambaran yang bisa aku perkirakan karena ku tahu hal itu dari sikapnya :')

I'll Never Find Another You~

Bintang ku harap kau akan selalu bersinar di langit :) walaupun, kau adalah bintang yang sangat jauh dariku namun kau adalah bintang yang terindah yang pernah aku lihat. -AF-


Hanya sebatas anganku jika bisa seperti dulu, :) namun biarlah :) maaf, aku hanya membuatmu marah bahkan sampai membuatkamu benci padaku :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar