Sabtu, 28 Juni 2014

♥ Cinta Ini (˘⌣˘)ε˘`)

Aku memang bukan seorang peri atau bidadari cinta, namun aku adalah seseorang yang sedang merasakan sekaligus memberikan rasa cinta  itu, entah seberapa besar yang aku berikan atau seberapa berarti dan pentingkah semua rasa cinta ini untuknya namun, aku tulus memberikan rasa cinta ini kepadanya (NamjaFA-ARM)

Satu hal yang aku tahu tentang rasa cinta ini, "Selalu ingin menjaganya, Selalu ingin membahagiakannya, Selalu ingin ada untuknya, dan Selalu ingin memiliknya dan hidup bersamanya"
Mungkin aku bukan seseoarang yang sempurna dimatanya, namun aku adalah seseorang yang selalu ingin menjadi yang terbaik untuknya, walau jarak yang sedang memisahkan rasa cinta ini namun, hati ini selalu tertuju padanya dan selalu menjadi miliknya (NamjaFA-ARM)

Tak ada kata selain terimakasih yang dapat aku ucapkan untuknya, :) 
Satu hal yang selalu aku harapkan "Selalu ingin bersamanya dan LANGGENG dengan hubungan ini" :* -aamiin
Apapun yang terjadi aku akan selalau menjaga hati ini untuknya dia yang jauh disana namun, selalu dekat dan ada dihati ini :) (NamjaFA-ARM). Kuharap dia juga akan melakukan hal yang sama sepertiku...
Satu pesanku untuknya "Jangan nakal ! Jaga hatimu ! Karna ada aku yang akan selalu mencintaimu, menyayangimu dan setia padamu" :) aishite :*

Yang bisa kulakukan hanyalah "Mencintaimu dengan sederhana" :") 
 Tak ada kisah yang indah seindah kisah KITA, dan tak ada bahagia melebihi kebahagiaan KITA
Rasa sayangku melebihi rasa sayangmu kepadaku :) percayalah :*


24-28 Juni 2014 hari hari yang spesial dalam hidupku :) makasih banyak udah mau nemenin aku yaa.. makasih juga kata kata kamu yang di tanggal 27 :D
-Berdua deganmu, memelukmu, memegang tanganmu, mencium pipimu, menyetuh pipimu, bercerita bersamamu, tertawa bersamamu :) hal yang sangat kurindukan saat ini :")

Harapanku... suatu hari nanti, kau bisa menjadi imam dalam dalam hidupku :*
Ya Rabb... pertemukanlah saya dengannya dalam ikatan suci itu :) aamiin :')
Karna hamba sangat menyayanginya dan ingin hidup dengannya.. :))

To: NamjaFA (ARM) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar