Sabtu, 22 Maret 2014

Sayang Mama, Bunda,Ibu,Ummi,Emak,Mbok dll ♥

Mamah? Ibu? Bunda? Ummi? atau apalah, itu adalah beberapa panggilan kita kepada seorang wanita yang telah mengandung kita selama 9 bulan, yang selalu membawa kita kemana saja saat ia pergi, tidak penting seberapa beratnya kita di dalam kandungannya, ia juga yang telah merawat kita hingga kita seperti ini, menjadi anak yang tumbuh dengan kemampuan yang kita miliki dengan kelebihan dan kekurangan.

Ia, adalah penyemangat dalam hidup kita, tanpanya kita tidak akana bisa merasakan lika liku kehidupan di dunia, tanpanya juga kita taklah berarti, tanpanya juga kita tak bisa merasakan kasih sayang, perhatian dan kesucian hatinya untuk mencintai kita dengan tulus dan sepenuh hati :")

Takkan ada yang bisa kita balaskan, takkan ada yang bisa dapat menyaingi kasih sayangnya, tidak akan ada yang bisa untuk menggantikan posisinya didalam hati kita. Rosululloh saja sangat menghormati dan menyayangi Ibunya, karena beliau adalah seorang Ibu yang rela mempertaruhkan hidup dan matinya demi melahirkan kita di dunia *subhanaalloh.

Hormati dan sayangilah Ibu kita selagi ia masih disamping kita, selagi kita masih bisa memeluk dan menyentuh pipinya dan melihat senyuman manis yang selalu ia berikan kepada kita dikehidupannya. Jangan pernah sia-siakan saat-saat bersamanya, jangan pernah sia-siakan kasih sayangnya, jangan pernah kau tinggalkan luka dihati lembutnya, jangan pernah mau kau melihat setetes air mata yang jatuh dipipinya, jangan pernah mau!

Mamah, Bunda, Ibu kami mencintaimu kau bagaikan bulan yang selalu menemani dan menerangi dalam gelapnya dan sunyinya malam :") terima kasih, takkan bisa kita membalas jasamu.


sayang mamah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar